Skip to main content

Berawal dari keinginan untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru dan menggali bakat potensial di dunia Teknologi, Tim HR Recruitment BitHealth meluncurkan gebrakan inovatifnya pada tahun 2023. Program unggulan terbaru yang menjadi fokus perhatian adalah GradXpert Academy. “GradXpert” sendiri merupakan singkatan dari Graduate Expert. Dalam semangatnya untuk terus berkembang, BitHealth tak hanya memiliki tim dengan tingkat pengalaman yang mumpuni di berbagai ranah tertentu, melainkan juga ingin mengundang para lulusan terbaik dari berbagai Universitas terkemuka untuk mengembangkan potensi mereka, khususnya di bidang Teknologi.

Mengusung konsep berdurasi 6 bulan, GradXpert Academy menggelar pembelajaran intensif yang diikuti dengan on-the-job training selama 5 bulan di Rumah Sakit terkemuka dan Perusahaan berbasis teknologi seperti Aido Health. Selain itu, BitHealth juga menjalin kerjasama erat dengan mitra teknologi ternama yaitu Google, terutama dalam memberikan pelatihan kepada tim. Hal ini memastikan bahwa peserta GradXpert tidak hanya memperoleh pengetahuan, tetapi juga pengalaman serupa. Kemudian, evaluasi kinerja dan kemampuan peserta akan menjadi tolak ukur kesiapan mereka untuk memasuki dunia kerja. Manfaat yang diberikan pun tak hanya sebatas itu, melainkan peserta juga akan menerima tunjangan bulanan dan beragam keuntungan menarik lainnya.

Selama program berlangsung, peserta GradXpert Academy akan mendalami beberapa aspek pembelajaran intensif, dengan fokus utama pada Software Engineering, AI & Analytics, Product, serta UI/UX Design. Inisiatif ini bukan hanya sekadar peluang pekerjaan, melainkan sebuah perjalanan pembelajaran yang memikat, menawarkan peluang transformasi karier yang signifikan bagi setiap peserta.

Setelah program ini berakhir, Bithealth berharap bahwa ilmu dan pembelajaran yang diberikan selama program GradXpert tidak hanya menjadi bekal yang berharga, tetapi juga menjadi landasan bagi peserta untuk menghadapi tantangan di dunia kerja. Program ini sudah berlangsung di bulan Januari dan akan berakhir pada Juni 2024. BitHealth optimis bahwa use case yang diberikan  kepada lulusan terbaik guna menjadikan GradXpert leading in innovation, have a better quality service in Tech Industry!

Leave a Reply